--- Pada Sen, 6/5/13, ZulTan <zul_...@yahoo.com> menulis:

Dari: ZulTan <zul_...@yahoo.com>
Judul: Re: [R@ntau-Net] Ditemukan dua anak
Kepada: "RantauNet@googlegroups.com" <RantauNet@googlegroups.com>
Tanggal: Senin, 6 Mei, 2013, 9:32 AM

Terima kasih Pak Jacky atas infonya.
Apakah Bapak sudah mencek ke absahan no. HP yang tertera?

Agak aneh juga ketika saya hubungi berkali-kali tapi sedang tidak aktif.

Saya memang biasa menghubungi nomor-nomor yg dicantumkan seperti yang tertera
di berita tadi untuk memastikan bahwa berita ini benar adanya.
Dan berkali-kali juga nomor-nomor tersebut tidak bisa dihubungi.

Namun ada 1 yang bisa dihubungi ketika beredar gambar via BBG dimana ada sebuah
truk dengan tulisan yang ada di bak belakangnya. "Harap laporkan pengemudi ini
jika ia berselingkuh atau kawin lagi ke nomor 087xxxxxxx".

Apa lacur, ternyata itu nomor supir truk tersebut. Jadi bukan nomor HP istrinya.

Okelah, ternyata selera humornya cukup tinggi dan kami berkenalan.

Demikian dan salam,
ZulTan, L, 52, BogorFrom:  Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
Sender:  rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 6 May 2013 13:36:02 +0800 (SGT)To:
Polri<keluarga...@yahoogroups.com>; VCM<keluarga...@yahoogroups.com>; De
Britto<debritto-...@yahoogroups.com>; Rantau<rantaunet@googlegroups.com>;
Felicitas<keluargafelici...@googlegroups.com>;
Banyumas<banyu...@yahoogroups.com>; Polda Kaltim
Milis<poldakal...@yahoogroups.com>;
<akademi-kepolis...@yahoogroups.com>ReplyTo:  rantaunet@googlegroups.com
Cc: <rb_po...@googlegroups.com>Subject: [R@ntau-Net] Ditemukan dua anak
Saya teruskan posting berita dari member milis sebelah.

WASS,
Jacky Mardono

 dijadikan pengemis, dan berhasil melarikan diri hingga ditemukan oleh

--
Akbp Pol.H. Fatori
Dik : Akpol 1991/BD, 35/SC dan Lembang 41

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;

http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/

Google.