Terimakasih atas infonya.

WASS,
Jacky Mardono

--- Pada Sen, 6/5/13, rn.amiroed...@gmail.com <rn.amiroed...@gmail.com> menulis:

Dari: rn.amiroed...@gmail.com <rn.amiroed...@gmail.com>
Judul: Re: [R@ntau-Net] Ditemukan dua anak
Kepada: "R@ntau-net Email Group Rantaunet" <rantaunet@googlegroups.com>
Tanggal: Senin, 6 Mei, 2013, 10:36 AM

Info ini sdh beredar beberapa bln yg lalu, kaya HOAX nihPowered by Telkomsel
BlackBerry®From:  Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
Sender:  rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 6 May 2013 13:36:02 +0800 (SGT)To:
Polri<keluarga...@yahoogroups.com>; VCM<keluarga...@yahoogroups.com>; De
Britto<debritto-...@yahoogroups.com>; Rantau<rantaunet@googlegroups.com>;
Felicitas<keluargafelici...@googlegroups.com>;
Banyumas<banyu...@yahoogroups.com>; Polda Kaltim
Milis<poldakal...@yahoogroups.com>;
<akademi-kepolis...@yahoogroups.com>ReplyTo:  rantaunet@googlegroups.com
Cc: <rb_po...@googlegroups.com>Subject: [R@ntau-Net] Ditemukan dua anak
Saya teruskan posting berita dari member milis sebelah.

WASS,
Jacky Mardono

 dijadikan pengemis, dan berhasil melarikan diri hingga ditemukan oleh

--
Akbp Pol.H. Fatori
Dik : Akpol 1991/BD, 35/SC dan Lembang 41

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;

http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/

Google.