Memang Susah Hiduit ko kini, Makanan sayua nan indak
memakai peptisida sepeti kangkung kanai Lintah Pulo,
baa kalo makan daun Ubi/pucuak parancih??? kanai apo
gak eee??
 salam

Udayoel
37

--- Nuraini B Prapdanu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dunsanak,
>
> nan hoby makan kangkuang iyo lamak bana, nampaknyo
>
> salam ,
> Nuraini
>
> APAKAH ANDA PENGGEMAR KANGKUNG ?

> kangkung, petis kangkung,
> kangkung cos, dll yang berkaitan dengan kangkung,
> mungkin cerita ini
> dapat menjadi pertimbangan bagi Anda when you want
> to eat kangkung
> Saya mendapat cerita ini dari seorang teman, tapi
> saya lupa di negara
> mana, yang jelas antara Singapura / Malaysia.
> [...]

Lautan Sati Rantau Batuah

Sutan Palito Alam
33 th

Be a better friend, newshound, and

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.