Dari Antara Ssumbar:
Wali Kota  Padangpanjang Lepas Pebalap TdS Etape-3
http://www.antarasumbar.com/berita/padang-panjang/d/5/292824/wali-kota-padangpanjang-lepas-pebalap-tds-etape-iii.html

-- MakNgah
--- In rantau...@yahoogroups.com, Sjamsir Sjarif <sjamsirsjarif@...> wrote:

> Dari Suara Pembaruan kita baca:
>
> Etape 3, Lintasan Terberat di TdS 2013
> Selasa, 4 Juni 2013 | 10:38
>  [image: Balap sepede Tour de Singkarak [antara]] Balap sepede Tour de
> Singkarak [antara]
>
>  Berita Terkait
>
>    - Iran Tersingkir, Pembalap Australia Juarai Etape
> 2<http://www.suarapembaruan.com/home/iran-tersingkir-pembalap-australia-juarai-etape-2/36503>
>
>   [PADANG PANJANG] Setelah menyelesaikan dua etape awal, Tour de Singkarak
> (TdS) 2013 melanjutkan perjalanannya ke Etape 3 dengan rute Padang
> [...]

  2. E-mail attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;
http://rantaunet.wordpress.com/2011/01/01/tata-tertib-adat-salingka-palanta-rntaunet/