Alaikumsalam ww

Tadi dapek kaba dr Padang panjang, Pak Bachtiar Chamsyah datang dengan pesawat
pagi tp indak bisa sampai sore. Krn jam 13.30 beliau harus balik ke Jkt krn
ditunggu Pak JK. Setidaknya Pak Dubes masih tetap sesuai jadwal semula, sampai
jam 4 sore di Padang Panjang. Krn beliau juga balik lagi ke Jakarta dg pesawat
terakhir.

Semoga hasil inisiatif dan dorongan Pak Saaf ini membuahkan hasil yang bagus
nantinya. Amin. Thanks.

Wassalam,
Nofrins

"Dr.Saafroedin BAHAR" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamualaikum w.w. Nanda Nofrins,

 Insya Allah saya akan hadir. Sudah pesan tiket, berangkat tanggal 4 Maret
pagi. Sampai jumpa di Padang Panjang tercinta.

 Wassalam,
Saafroedin Bahar
 (L, 70+6+20,Jakarta)
'Taqdir di tangan Allah, Nasib di tangan Manusia'

 'Ya Allah, tunjukilah selalu aku jalan yang lurus dan Engkau ridhoi'
''Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya'
'Mari berlomba berbuat kebaikan'

 'Puji syukur aku sampaikan pada-Mu ya Allah, atas segala rahmat dan nikmat
yang telah Engkau anugerahkan kepada aku dan keluargaku'.
'Setiap manusia adalah baik, sampai terbukti sebaliknya'
'Jangan pernah berhutang dan jangan mudah berpiutang'