Da Nof, pak Saaf,

Selamat atas peresmian Radio ini.

Tarimokasi, batambah lo aset produktif di kampuang
ambo.

Riri

--- Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alaikumsalam ww
>
> Tadi dapek kaba dr Padang panjang, Pak Bachtiar
> Chamsyah datang dengan pesawat pagi tp indak bisa
> sampai sore. Krn jam 13.30 beliau harus balik ke Jkt
> krn ditunggu Pak JK. Setidaknya Pak Dubes masih
> tetap sesuai jadwal semula, sampai jam 4 sore di
> Padang Panjang. Krn beliau juga balik lagi ke
> Jakarta dg pesawat terakhir.
>
> Semoga hasil inisiatif dan dorongan Pak Saaf ini
> membuahkan hasil yang bagus nantinya. Amin. Thanks.
>
> Wassalam,
> Nofrins

> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.