Awalnya memang saya mau memasukkan
pilihan D itu Pak Saaf, tapi saya pikir pilihan B sudah cukup berarti.
Saya khawatir kalau ada pilihan D itu, kaum adat akan langsung sesak
dadanya. :)

Ichwan 40

On 3/1/08, Dr.Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum w.w. Sanak Andre Suchitra, Adyan, Ichwan dan para sanak sa
> palanta,
>
> Walau ditampilkan secara amat sederhana, namun masalah yang sudah berusia
> 170 tahun ini akan menentukan bagaimana wujud rumusan akhir dari ABS SBK
> yang sekarang secara informal disebut sebagai 'jati diri Minangkabau' itu.
> Menurut penglihatan saya, masalah ini belum pernah dibahas secara mendasar,
> apalagi dipungut suara.
>
> Jika diperhatikan baik-baik, mungkin ada pilihan D, yaitu pengintegrasian
> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.