Kawan Jepe dan kawan sapalantah  n.a.h
Kita sangat- sependapat dengan kawan Jepe, mari kita teruskan apa yang
dilakukan kawan Jepe itu kita mulai dari kelopok kecil  warga RN, kita
yakin ini akan berkembang karena ini menuju hidup berdikari, yaitu hidup
dengan bahan pangan apa yang ada dinegeri kita sendiri.

Yang sudah melaksanakan pemenuhan kebutuahan pangan seperti kawan Jepe itu
tinggal meneruskan, yang belum mulailah dari sekarang. Kalau kita semua
warga RN yang sudah,  tinggal meneruskan dan yang baru,  memulai hidup
dengan bahan pangan  apa yang ada dinegeri kita sendiri insyaallah, kita
tak akan berhutang keluar negeri soal bahan pangan ini. Kita berdoalah
semoga warga RN bisa jadi pelopor kearah berdikari ini. Kalau ini bisa juga
diikuti warga kita di ranah, multi efeknya akan sangat besar sekali bagi
warga kita yang sebagian besar petani  di ranah.
Mari kita warga RN teruskan cara kawan kita Jepe diatas.
wass,

Maturidi (75)
Talang-Solok Kutianyia
Duri-Riau