From: Zaid Dunil <zdu...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 30 Sep 2013 10:08:57
To: Rantaunet<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Seri Kuliner : Woku Belanga

Sanak Jepe....

Di Manado sendiri yang lazim dibuat Woku Blanga itu adalah Ikan Mas. Dan
disetiap restoran yang 'bajual' masakan ikan , slalu ada sedia woku balanga
ikan mas.
Di Jakarta bisa dijumpai di Taman Ismail Marzuki atau di Kelapa Gading.
Nama Resto nya "Ny. Filly " Masakan Manado.
Soal rasa 'botul ' (orang manado bilang) , depe rasa "sedaaap"..
Btw anda kok ngak nampak di Ultah RantauNet kemaren ??
Wassaalam
Dunil Zaid .