Knknda Akmal Nassery Basral nn Dirahmati Allah swt n sanak palanta nn
berbahagia
    Tasendak Buya utk 'sesaat marespon thread Akmal nn kemaren(12bbii).Patang
akan dibaleh,tapi  ndak bisa manggarik-an duo ampu jari ini di BB Buya.
   Pagi ko sehabis sholat Subuah di Mesjid Al-Istiqomah
(dekat rumah di Jember), Buya coba jualah tuk mamulai marespon thread Akmal nn
ka tang tu sbb:
    Begitu mendalam tachmid Akmal utk Ayah JB(kiranya Allah Rabb ul 'Izzati
mengabulkan tachmid Akmal itu)  n begitu luhur n mulyanyo harapan Akmal agar
kiranya anak cucu Buya dpt menjadi Ulama/pendakwah spt kakek n kakek Tuo
mereka.Amin3x.
     Atas semuanya itu,JB ha nya dpt mengucapkan,'Amin ya Rabb al Alamin atas
tach mid Akmal itu n harapannya kpd anak keturunan JB.
     Harapan n Doa Buya,agar Akmal menjadi/termasuk salah satu dari tiga pilar
utama nn amal n ilmu serta harta nn disedekahkan utk hal2 nn bermanfaat n 'anak
nn saleh' nn doanya tdk tertolak oleh Allah swt nn dapat diterima oleh alm Buya
JB(T.Amin)  karena sdh terputus amal be liau didunia ini.Semoga Allah swt
mengabulkanNya.
    Salam kasih Buya tuk rang rumah Akmal n sunces Buya tuk tigo mutiara gadis
kel nn sedang mekar-mekarnya.
    Buya JB,DtRJ,74thn,sk Man dahiliang,IV Angkek Padusu nan,Piaman
Timur,Bonjer,Jak bar.
Kini sadang di Jember,Jatim.