Sapandapek ambo jo sanak Epy. Yang merasa senior apalagi yang ilmunya  dan
pengalamannya amat banyak, cerahkanlah masyarakat namun hindarkanlah nada
nada menghasut dan membesar besarkan persoalan, apalagi mengemukakan angka
angka yang fantastis diluar kenjataan. Untuk sanak Epy, hendaknya kita
tetap maju ke depan , bukan ke tahun 1914 he he...
Wassalam
Dunil Zaid, 70 +  10/12.Kpg Ujuang Pandan Parak Karambia,Pdg. Tingga di
Jkt.