*Nak Epy dan sanak dipalanta n.a.h*

*Ambo cari -cari ado pasal 17 UU14 tahun 2008 tu  data yang tidak boleh
diberikan kepada publik, berbunyi: *

*d. Informasi Publik yang apabila dibuka dan diberikan kepada Pemohon
Informasi Publik dapat mengungkapkan kekayaan alam Indonesia.*

*Walhi sabannyo mangungkap kekayaan alam dsb contoh:*

*Walhi mencatat, kehadiran dua perusahaan tambang bijih besi membuat
sekitar 222 hektare lahan produktif di Kenagarian Simpang Tanjung Nan IV,
Kabupaten Solok.*

*Apakah ini tidak terjangkau oleh pasal 17 d diatas.*

*Kalau yang serupa ini tak terjangkau mana lagi yang bis dijangkau oleh
pasa 17 d ini.*

*Kalau ada sanak dipalanta yang tahu tolong pencerahan.*

*Wass,*

*Maturidi (L/75) Talang, Solok, Kutianyia Duri Riau*.

Pada 5 Januari 2014 09.07, Maturidi Donsan <maturid...@gmail.com> menulis:

> *Nak Epy n.a.h*
>
> *Ambo alun mambaco pasal 17,  UU 14 tahun 2008 ko lai, Kalau nak Epy ado
> tolong bari ambo, jan beko nan ambo anggap indak buliah tu dibuliahkan de
> UU 14 pasal 17 tu.*
>

> *Tarimo kasih nak Epy.*
>

> *Maturidi (L/75) *
>

> Pada 5 Januari 2014 08.53, Maturidi Donsan <maturid...@gmail.com> menulis:
>
>  *Sanak dipalata n.a.h*

>>> 2. Email attachment, tawarkan & kirim melalui jalur pribadi;