Dan cieklai Uda Akmal, fenomena ODOJ (one day one juz) ! Yg pesertanya
telah mencapai puluhan ribu dan terus bertambah.

Bahkan telah merambah ke beberapa SDIT dengan istilah baru : ODOL (one day
one "lembar" :-) )

Tidakkah semua ini merupakan suatu fenomena bangkitnya kembali ghirah
keIslaman ? Saya melihatnya demikian.

Wassalam
Ronald - Depok