Alhamdulillah wa syukurillah, sejarah baru dibulan suci Ramadhan, seperti sejarah Proklamasi Kemerdekaan RI yang juga dibulan Ramadhan, dengan dideklarasikannya KOALISI PERMANEN 7 partai pendukung PS-HR didepan tugu proklamasi. Pertanyaan berikutnya tentu apakah juga merupakan koalisi permanen untuk beroposisi seandainya Jokowi-JK yang jadi Presiden -Wapres sasuai antitesa analisa sanak Zorion Anas??

Wassalam,