Terus terang ambo tak ingin membahas bantahan pak Andrinov doh. Baa ka baa,
faktor kedekatan baik secara emosional ataupun lainnya (materiil mungkin)
akan sulit membuat seseorang untuk betul betul independen dalam bersikap.
Walaupun pak andrinov mengucapkan seperti itu disini.

Wassalam dan terimakasih
dedi suryadi