Assalamu'alaikum wr.wb.

Kalau doicaliak dari strategi marketing :
Bisa pulo pelaku nyo dari pihak Pak IP pulo, karano kampanye dengan caro
mode ko sangaik efektif untuak publikasi di seluruh media massa tanpa biaya
alias GRATIS.
Dibuek buku seolah-olah memojok kan salah satu calon, lalu calon melaporkan
ke Polisi, semua media massa meliput dan membuat berita seolah-olah calon
dizalimi, lalu calon yang merasa dizalimi membuat bantahan dan media massa
juga meliput dan memberitakan. GRATIS.

Salam

Reza