Sabtu, 17 September 2016 , 12:51:00

JAKARTA - Anggota DPD RI Asri Anas mengonfirmasi penangkapan senator
berinisial IG yang merujuk pada nama Irman Gusman. Menurut Asri, Komisi
Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap ketua DPD RI itu di rumah dinasnya
pada Jumat (16/9) malam.
"Benar IG ditangkap di kediaman, rumah dinas Widya Chandra semalam.
Kepastian tersebut diketahui pukul tujuh pagi tadi dari orang KPK," kata
Asri menjawab wartawan di Jakarta, Sabtu (17/9).
"Sebelumnya saya hubungi istri dan orang dekat IG tapi HP-nya pada mati
semua. Selain IG ada pengusaha Willy, Heru dan seorang perempuan, dan
ajudan IG, Joko," sambung Asri.
Dia mengatakan, pengusaha tersebut datang ke rumah dinas Irman untuk
meminta bantuan sembari membawa bungkusan. Namun, kata Asri, Irman menolak
pemberian pengusaha itu.
"Tapi IG menolak. Begitu tamu mau meninggalkan rumah IG, masuk penyidik
KPK," pungkasnya.(fat/jpnn)