Bagi ambo  nan jauah dari ibu kota, adolo berita nan agak mangajuikan
sabantako disampiang barito IG ko:

Sekitar jam 16:00 hari ko Minggu 18 September 2016, sadang mangikuti
pengajian Damai Indonesiaku di TV ONE tiba-tiba protokol menghentikan
pengajian sebentar untuk mendengar berita/keterangan dari Prof Nazaruddin
Umar Imam Besar Masjid Istiqlal, inti keterangan beliau :

"NKRI adalah yang terbaik bagi bangsa Indonesia"

selesai beliau , pengajian diteruskan.

Saya terus lihat rantaunet kalau-kalau ada berita mengenai NKRI, rupanya
belum.

Mudah-mudahan FMN dan dd ZD ada info.

Aada apa dengan NKRI ?

Wass,