Temuan masalah di pilkada, tak boleh diabaikan, perbaikan pilkada semua
mengingkan.

Mematuhi UU dan Prosedur yang benar dalam pilkada-pemilu adalah dambaan
anak bangsa.

Pak Palito sebagi pelaku pilkada sudah memberikan keterangan cukup panjang
lebar menambah wawasan di lapau RN, terima kasih.

Maturidi

Pada 24 September 2016 12.30, palito_kato via RantauNet <