English School
 (By: Muhammad Yusra: Mahasiswa Pasca Sarjana Hubungan Internasional UGM)
 April 7, 2008
 English School merupakan sebuah aliran yang muncul di Inggris pada periode
sepanjang perang dingin. Aliran ini memiliki pemahaman dan perspektif yang
berbeda dalam memandang studi hubungan internasional yaitu penolakan mereka
pada tantangan kaum behavioralis dan menekankan pendekatan tradisional yang
berdasarkan pada pemahaman, penilaian, norma-norma, dan sejarah manusia. Mereka
juga menolak setiap pembilahan yang tegas antara pandangan kaum realis semata
dengan pandangan kaum liberal tentang hubungan internasional... baca
selengkapnya...

 Mengungkap Batas Antara Sains dan Mitos
 (By: Omar Mufti: Mahasiswa Geofisika UGM)
 Pernah mengalami warna kencing warna - warni gak? Saya pernah mengalaminya dan
saya teramat panik karena takut saya mengalami penyakit kelamin. Tapi setelah
saya cari artikel dan bertanya kepada sumber terpercaya ternyatttaaaa.... Saya
tidak mengidap apapun untuk itu sodara - sodara sekalian juga gak perlu panic
kalau urin atawa air kencing berubah warna. Menurut dokter John R. Raymond MD.,
dari fakultas kedokteran University of south Carolina, ada beberapa makanan
atau obat yang menyebabkan urin bisa berubah warna... baca selengkapnya...
baca juga artikel-artikel menarik lainnya di situs asrama Mahasiswa Sumatera
Barat Yogyakarta:
http://mersi.wordpress.com

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.