correct!
setuju dengan bung jabok.

tak usahlah mencaci bila tak suka, bung anggun. hidup
ini masih begitu luas. berjalan keluar dan bertemu
banyak orang, semoga anda bisa lebih arif menatap
hidup.

menjadi bagian dari pergerakan bukan berarti juga
lemah dalam hal akademis. dan banyak uda2/uni2/mamak2
dan etek2 kito nan seperti itu di milis ko.

sudahlah, jalani saja hidupmu dan berbuatlah.

memakai istilah Sutrisno Bachir: "Hidup adalah
Perbuatan", jadi tidak hanya sebatas kata2 dan opini
anda yang tidak sepenuhnya tepat.

gitu, bro...

roger... roger...
ganti...

--- sutan jabok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aneh...
>
>   suatu saat beasiswa rockfeller akan menggangu
> tidur anda, ingat kembali tulisan anda dibawah
> ini...
>
>   kenapa dengan sibuk untuk hal non akedemis?
> cita-cita dan visi tidak berkaitan dengan itu walau
> banyak kutu buku memandang linear terhadap itu...
>
>   tak perlu berburuk sangka dengan pahlawan
> reformasi, itu memang bukan zaman kita, lalu kenapa
> kita tidak mengambil bagian esok atau lusa, dengan
> memproklamirkan zaman kita sendiri dan mati sebagai
> pahlawan jika perlu, tetapi bukan kita pula yang
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned
- Hindari penggunaan reply utk topik/subjek baru