Membaca komentar2 IJP soal syariah, amadiyah, dll, apalagi ybs juga
anggota AKBB, saya tidak sepakat ybs menjadi wakil rakyat minang yang
duduk di DPR. Kita   jangan hanya terpukau dengan gaya analisis
sesorang, tapi lihat juga ideologi orang tsb (meminjam istilah Anngun).

wassalam

melalui jalur pribadi
dibanned