From: hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: TRAUMA
To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "RantauNet@googlegroups.com" <RantauNet@googlegroups.com>
Date: Thursday, August 7, 2008, 2:57 AM

Assalammualaikum WR WB bapak Suheimi yth. Makasih atas respon bapak. Tersanjung
hanifah rasanya. Tapi waktu itu hanifah benar2 gundah gulana. Biasanya ijul
nelpon jelang tanggal satu memberitau uang yg akan dibutuhkan bulan itu. Tp
sudah tgl 2 belum nelpon, km jg tdk bisa nelpon. Kata teman yg ngajarin nulis
puisi dulu, tulislah puisi ketika suasana hati tdk seperti biasa dll. Bapak,
kalau bpk ada waktu turunkanlah kisah tentang ISRAK MIKRAT. Makasih bapak. Wass.
Hanifah

TRAUMA To: RantauNet@googlegroups.com Date: Saturday, August 2, 2008, 6:58 PM
> [...]
>  Lewat lomba tarik suara
>  “ Jangan orang mengenal Bengkulu kerano gempo ajo
>  Kito kenalkan Bengkulu lewat Yofi “
>
>  Jam 23 malam
>  Aku kembali ingat ijul
>  Ku bilang ke papanya
>  Untuk hubungi saudaranya
>  Alhamdulillah
>  Ijul baik-baik aja
>  “ Gangguan jaringan “ katanya
>
>  Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha penyayang
>  Hanya kepadaMu kami menyembah
>  Hanya kepadaMu kami minta tolong
>  Tolong lindungi anak kami ya Allah
>  Tiada daya tiada upaya kecuali izinMu ya Allah

melalui jalur pribadi
dibanned