Innalillahi wainna illaihi rajiun :

Walau agak terlambat karena baru buka internet pagi ini , saya turut
mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas
berpulangnya sanak kita Amzar Datuak Bandaro Putiah kehadirat Allah
SWT , semoga arwahnya diterima disisinya dan diampuni segala dosanya
dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dalam
menghadapi musibah ini .

Wassalam : zul amry piliang ( 61 th ) dari kota Solok .

--- In [EMAIL PROTECTED], Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Innalillahi wainna illaihi rojiun
>
>   Ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Mak Ban.
Semoga arwah beliau diterima dan dilapangkan disisi Allah SWT. Dan
keluarga yang ditinggalkan diberi katabahan iman menghadapi cobaan ini.

>   Beliau juga meninggalkan bbrp karya foto beliau di WS.com. Foto2
beliau banyak bercerita tentang sudut-sudut Kota Bukittinggi yang
cukup unik dan enak utk dinikmati. Foto beliau yang paling saya suka
adalah yang berjudul The Living Antique. Selamat jalan Mak Ban...

>   Wassalam,
>   Nofrins
>
> Rainal Rais <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Assww,Keluarga Mak Ban...Kami turut berdukacita...semoga
alm diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah
Swt..Amin..Rainal Rais

melalui jalur pribadi
dibanned