Assalamualaikum warrahmatullahi wabaraktuh
Salam dan doa senantiasa saya iringkan semoga kita sehat dan berbahagia. Amiin

Ketika wanita setengah baya itu menulis, ia sadar bahwa ada ketentuan yang
berlaku dan ditaati dalam kita memposting email ini. Saya sadar betul hal ini.
Akan tetapi ketika menggerakkan jari diatas keyaboard - ada kesalahan manusiawi
yang terjadi sehingga " ikua" nan bajelo-jelo untuk dalam postingan itu
terkirim sebelum saya sempa meng "kuduang"nya. Oleh karenanya maafkan saya
Sanak...???

Namun ada yang tanggapan sahabatku dialam maya ini yang membuat hati termenung
dan tercenung atas kalimat serupa ini :
eh ikua sanak, eh, ikua posting sanak, sabalun Mak Sati
maariak kito.
Wassalaamu'alaikum
ajoduta/61/usa

Ucapan saya adalah : Asytagfirullahal adzim.....????

Kepada dusanak Ambo : Jupardi, Tanjung Heri, Nofend M dan Kkd Armardi Arbi,
saya menghaturkan terima kasih atas perhatiannya.
- Memang benar masakan seorang ibu - semisal rendang - sangat sangat disukai
oleh anak-anaknya. Ini akan menjadi masakan yang dibanggakan sepanjang usianya.
Bukan karena rendang saja - jujur saya katakan - walau hanya sekedar ceplok
telur alias mata sapi ia akan memuji saya.. Hemmm ... enak benar  ma... ??
Karena saya memasaknya dengan kasih sayang.

Mak Sati... dan rang dapua.... ijan ambo di hariak yo.... ??? Indak sangajo ko
ha....

Wassalam,

  3vy Nizhamul

http://hyvny.wordpress.com