Assalaamu'alaikum sanak ambo di palanta RN,

Memang PRRI dan semua ikutannya adalah sejarah kelam Minangkabau
yang meninggalkan luka yang dalam. Namun dengan membuka kembali
mengorek ngorek bekas luka itu, apakah perlu saat ini?

Saya berfikir masa lalu, biarlah milik masa lalu. Sekarang bagaimana kita
bisa menapak masa depan dengan baik, sehingga kita bisa duduk sama rendah
berdiri sama tinggi dengan etnik dan bangsa lain didunia.

Banyak betul kerja rumah yang harus diselesaikan, ketimbang mengorek ngorek
luka lama. Maaf kalau kurang berkenan. Soalnya setiap membaca petaka PRRI
tagak burangsang ambo, mambuek indak jaelh a nan ka dikakok.

Kalau bisa maminta ambo indak usahlah dilanjutkan topikko. Mari kito pindah
ka topik nan lebih konstruktif.

melalui jalur pribadi
dibanned