Mari sama sama berdoa bahwa kepulangan loko uap ini memberikan dampak positif
terhadap pariwisata Sumatra Barat pada umumnya dan kota Sawahlunto pada
khususnya. Tidak ada yang tidak mungkin selama niat baik diikuti dengan usaha
merealisasikan semua mimpi begitu kata laskar pelangi he he h e.

Semoga tempat tempat persinggahan yang dulu pernah ada ikut juga diperbaiki
sehingga akan menghidupkan ekonomi warga setempat dan pola masyarakat Sumatera
Barat dan Sawahlunto terhadap wisatawan semakin ramah.

Saya masih ingat dulu cimeeh banyak urang tentang Waterboom Sawahlunto tapi toh
sekarang ? 3 kali saya dalam 2 bulan melintas cuma untuk makan soto
muarakalaban dan sebanyak itu pula saya harus antri keluar dari macet karena
padatnya objek wisata tersebut.

Tutttttt...Tutttttttt..Tuttttttttt

Ambo sato pai ciek

Hmmm apolai kalau ada fasilitas internet sepanjang kereta wisata berjalan, hmm
perlu dipikirkan he he he

Salam Hormat
Rajo Bungsu

UNTUK DIPERHATIKAN, melanggar akan dimoderasi atau dibanned:
- Email attachment DILARANG! Tawarkan disini & kirim melalui jalur pribadi
- DILARANG posting email besar dari 200KB.
- Hapus footer & seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply