Assalamualaikum.W.W

Bila jalur keamanan kereta api lebih diperhatikan, menghindari
kelalaian yang bisa merenggut nyawa orang. Bila semangat beribadah
dijalankan dan mengamalkan Firman Allah,

"Membunuh nyawa seorang manusia tanpa hak seperti membunuh seluruh
ummat manusia, menyelamatkan satu nyawa manusia tidak bersalah seperti
menyelamatkan ummat manusia." QS Al Maidah 5

Mencegah kelalaian yang menyebabkan kematian di transportasi
mendapatkan ganjaran luar biasa di mata Allah. Fastabiqunal Khairat.

Wassalamualaikum. W.W.
A U G I JD
augispot.blogspot.com

2009/2/18 Harman <harman_ira...@yahoo.com>:
> Yang perlu diperhatikan juga adalah membuat palang pintu
> dan lonceng di tiap2 perlintasan kereta (mudah2-an sudah ada).
> Saya jadi ingat perjalanan ps.miggu - depok tempo dulu.
> perjalanan tersebut adalah perjalan mau, bayangkan ada kuran lebih
> ada 5 jalan yg harus melewati perlintasan kereta api dan kebanyakan
> saat itu belum ada palang pintunya.
>
> turut berduka atas musibah yang menimpa dunsanak kita.
>
> wassalam,
> harman
>
> ________________________________

  • ... Nofiardi
    • ... Sri Yansen
      • ... Riri Chaidir
        • ... Augi Jusri Djalaluddin
          • ... Harman
            • ... Augi Jusri Djalaluddin
              • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
                • ... Nofend St. Mudo
                • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
                • ... Nofend Marola
          • ... Riri Chaidir
            • ... parantau bukik
              • ... Putra Limeks