Waalaikumsalam wr.wb

Sanak Augi,

Bukannya tidak menghargai para pahlawan yang telah berkorban membangun jalan
kereta itu, tapi, saya kira - untuk kasus tabrakan kemaren - ini sama sekali
tidak ada kaitannya dengan siapa yang membangun jalan itu.

Mungkin kita sama2 tidak di sana pada waktu kejadian, tapi mungkin berita di
http://www.padangkini.com/headline.php?sub=berita&id=3477 dan 3 artikel
lainnya di koran itu bisa *sedikit memberi informasi tentang "kelalaian"
yang sanak maksudkan.*

Atau, ini malah menjadi judul berita: *Asik Bertelepon Ria, Yulita Tewas
Disambar KA* (
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/17/1/193745/asik-bertelepon-ria-yulita-tewas-disambar-ka
 )

Jadi, siapapun yang membangun jalan kereta, saya rasa tidak relevan untuk
dijadikan isu dalam hal ini.

BTW, pernah dengar joke jaman dulu begini: "Ngorek kuping itu hati-hati,
bisa mati"... koq ... "iya, kalau ngorek kupingnya di jalan kereta ..."

Riri
Bekasi, L 46

2009/2/18 Augi Jusri Djalaluddin <augi....@gmail.com>

> Assalamualaikum W.W.
>
> Peristiwa buntungnya tangan dan kaki Yulita dan kondisi sekarat perlu
> menjadi perhatian, sebelum tanggal 21 Februari 2009.
> Simpang Haru - Pariaman menjadi saksi, berubahnya hidup seorang
> manusia karena kelalaian.
> Cukup haru bila menyimak tinggal 3 hari lagi peresmian KA Wisata.
>
> Semoga menjadi peringatan pada panitia, bahwa jalur kereta itu
> dibangun oleh budak-budak di jaman kolonial Belanda, jalur Sawah Lunto
> adalah jalur berdarah para tahanan, budak paksa,  mungkin ada kaum
> [...]

  • ... Nofiardi
    • ... Sri Yansen
      • ... Riri Chaidir
        • ... Augi Jusri Djalaluddin
          • ... Harman
            • ... Augi Jusri Djalaluddin
              • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
                • ... Nofend St. Mudo
                • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
                • ... Nofend Marola
          • ... Riri Chaidir
            • ... parantau bukik
              • ... Putra Limeks