Wa alaikum salam,
Ananda...
Sebaik-baik pekerjaan adalah istiqamah dalam segala hal,
*Ibrahim bin Adham *(161H) pernah berkata, *"doa kalian ditolak, karena
kalian mengatakan cinta kepada Rasulullah, tetapi kalian langkahi sunnahnya"
*...Na'udzubillah.
Pesan Buya hanya satu,
di manapun ananda tegak pelihara dengan baik istiqamah, berparadigma tauhid
dan bermanhaj sunnah.
Tidak banyak lagi yang dapat Buya sampaikan ...
Kata telah habis...
Mata pena telah kering....

Wassalam
BuyaHMA

--
Allahumma inna nas-aluka ridhaa-ka wa al-jannah, wa na'uudzu bika min
sakhati-ka wa an-naar