Assalammualaikum WR WB bapak suheimi dan dunsanak sapalanta. Nah ketahuan bapak
bohong. Katanya lewat sungai tanang, nyatanya hanya liwat simpang sungai
tanang. Trus kenapa nyasar ke simpang patai itu kali karna jepe akrab dengan
patai jadi ada magnit yang menarik jepe ke sana he he he. Cerita MONEN memang
bikin ketawa kita2 yang nggak ikut CALEG. bagi dunsanak kita yang ikut CALEG,
tentu tambah bagalau parasaan mereka sekarang. Pergantian sistem dari nomor
jadi ke suara terbanyak telah ikut membuat IJP hilang tulisannya dari milis.
Andai tak lolos ?? Sebaiknya kita memberi dorongan semangat dulu, dan kita
kirimin doa semoga mereka terpilih. Andai tidak terpilih semoga tetap
bersemangat hadapi masa depan. Amin. Wass. Hanifah