Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Prof. K. Suheimi

Selamat atas Pelantikan Kapten Inf. Irdhan Suheimi, SE.
sebagai  Danki Batalyon Kostrad 305 Karawang, sarato pendamping
dr. Trya Prihandini
Semoga sukses seperti bapaknya Prof.Dr K Suheimi

Wassalam
Masrur Siddik '61 sma ib kiktinggi;
L/>67, di Bandung

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet