Kepercayaan untuk tampil itu memang kebanggaan. Tapi, kebanggaan bisa pupus
kalau kesempatan itu diisi dengan sanjungan yang berlebihan, yang tidak
dilakukan tokoh lain. Kitapun tidak bangga lagi. Ini soal kecerdasan
emosional.

2009/5/16 <yulma...@yahoo.com>

> Asslm Pak Epy ,saya sangat setuju dengan pendapat dan pandangan bapak
> terhadap Bpk GF,yang beliau ditugaskan oleh seorang Presiden RI untuk
> menjadi pembawa acara dalam deklarasi SBY dan Budiono ,ini adalah suatu
> kehormatan buat seorang Gubernur yang dari sekian banyaknya gubernur di RI
> ini hanya beliaulah seorang GF yang terpilih ,karena beliau termasuk salah
> seorang yang anti korup dan dinilai gubernur yang jujur .
> Wassalam Yulmatri Rais JKT
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet

  • ... Riri Chaidir
    • ... Datuak Arifz
  • ... dina
    • ... hoesin hanif
    • ... bandarost
      • ... auliah azza
      • ... hoesin hanif
      • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
      • ... yulmatri
        • ... Andrinof A Chaniago
      • ... Kurnia Chalik

Kirim email ke