Dear Rangkayo Dewi,

1. Wah..... sangat jauh dari rasa kecewa Buk,....malah saya sangat senang di
RN. Bukan hanya itu,...malah oleh seorang kawan saya sdh dianggap "autis"
karena monitor RN terus....hahaha.

Kebetulan saat ini saya sedang perlu fokus untuk mengerjakan beberapa pekerjaan
yang menyangkut masa depan,....... sementara di satu sisi saya sudah terlanjur
sangat cinta sama RN.....shg setiap di depan PC saya selalu spt addicted utk
membaca tulisan2 di RN.......hehehe. Bahkan RN jadi satu2nya milis yang saya
terima di BB,....dan coba perhatiin dech jam berapa aja saya posting di
RN......(bahkan jam 2 dan jam 3 dini hari kan?).

2. Insya ALLAH jika situasi sudah memungkinkan maka saya akan segera bergabung
kembali (kalau masih diterima tentunya...hehehe).

Lagian..... kan banyak cerita kita yang belum berlanjut, seperti :

a. OPLET CIGAK BARUAK kan masih belum sampai ke tempat tujuan nya di
Batusangka. Oplet itu setelah dipakai oleh Toke, lalu dipake oleh sopir
tembak,...dan sekarang lagi disuruh istirahat oleh JePe di kandangnya. Cerita
itu harus berlanjut,...supaya oplet itu memang bisa dibawa sopir ke Batusangka.
Salam hormat utk semua crew dan penumpang OPLET CIGAK BARUAK dengan salam
khusus utk JePe "awa ya jgn umpetin duit hasil nambang"....hahahaha....

b. Puisi Bersama dengan Rangkayo Hanifah kan baru sampe nampung air
hujan,.....air nya belum di pakai untuk mandi (bahkan untuk istinjak pun
belum), .....apa lagi untuk masak dan minum bersama. Salam hormat utk Rangkayo
Hanifah.

c.  Cerita Masuak RIMBO nya Rangkayo Rina juga masih sampe di Rimbo Cangkeh
(yang kalau di Sumaniak itu namanya baru di POLAK CANGKEH hehehehe...). Salam
hormat utk Rangkayo Rina.

d. Cerita "Hantu-Blau" juga baru sampai main hantu-hantuan,....belum jadi hantu
beneran. Setiap JePe saya ledekin tentang Hantu,...dia baru berani ngaku
sebagai "hantu ngakak"....hahahaha. Salam hormat utk semua "pakar hantu".

e. Cerita tentang TDS juga masih perlu kita lanjutkan utk TDS tahun depan.
Salam hormat utk semua pecinta pariwisata Sumbar.

f. Pembelajaran saya ttg ABS-SBK juga belum tuntas,....apalagi mengenai "hukum
adat" dengan Datuak Endang dan Rangkayo Evy (saya masih mikir studi
kasusnya)........sama halnya tentang TUA VS MUDA juga baru sampai pada
"penunjuk arah" nya aja. Demikian juga tentang banyak cita-cita kita bersama
lainnya juga masih sampai di bibir aja. Sungguh banyak tugas dan harapan yang
masih jadi HUTANG kita bersama (termasuk hutang saya karena telah berniat utk
mulai "mengabdi" bagi kampung halaman kita). Salam hormat utk semuanya.

3. So,...plz ijinkan saya mohon pamit utk SEMENTARA....dan plz bantu saya
dengan doa supaya bisa segera menyelesaikan pekerjaan yang sedang di depan mata
ini ya Buk.

Sekali lagi, saya mohon maaf dan berterima kasih utk semuanya.

Salam,
ricky avenzora
L, 45, Jkt.

NB :
Uppps,....tiba2 ada fikiran saya yg mengatakan jangan-jangan Bu Dewi malah
senang kalau saya nggak di RN lagi......"HOREEE...gak ada tukang ribut
lagi".....hahahaha.
Guyon Buk. Salam.