From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>

Date: Sun, 24 May 2009 02:05:41
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Pamit Mundur

Ass.Wr.Wb.

Saya yang suka membaca tulisan Pak Ricky  baik berupa ulasan , sindiran atau
joke-joke dengan Pak Jepe , wah bisa kehilangan warna ini Rantau net.
Namun saya sangat yakin keputusan ini diambil, karena satu alasan yang tdk bisa
dijelaskan , namun saya berharap, mudah2an Pak Ricky bukan kecewa kepada kita
disini.
Semoga hubungan silaturahmi didunia maya suatu hari kelak dapat tersambung
kembali.

Wassalam
Dewi Mutiara. suku Sikumbang