From: hoesin hanif [mailto:greatpad...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, June 17, 2009 4:31 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: Re: [...@ntau-net] Re: Fwd: Press Release JK-Wiranto, 17 Juni 2009 -
klarifikasi

Kayaknya bukan perdamaian Aceh saja, perdamaian Poso, Kalimantan dan sebagainya
siapa yang turun tangan, padahal JK Menko Kesra waktu itu....
Saya keetulan seminggu setelah tsunami sudah di Aceh, ngurus media center.
setiap senin pagi, ada teleconfrence dengan JK. perintahnya itu lo, tepat,
cepat dan rasional.
Susah amat sih ngakuin keberhasilan orang.

HH

  _____