From: "g...@thehillshotel.com" <g...@thehillshotel.com>
To: w...@googlegroups.com; Y. Napilus <ynapi...@yahoo.com>
Sent: Monday, June 29, 2009 10:29:03 PM
Subject: [West Sumatra Tourism Board] Re: Int'l Chain Hotel & Sentuhan
Lokal.Why...?

Dear Pak Aim,

Di hotel di Sumbar khususnya the Hills kita pasang sign untuk kiblat dan pada
umumnya udah menjadi keharusan di Sumbar dan seluruh hotel berbintang pakai
sign kiblat di kamar kamar.

Memang tidak aturannya namun social presurenya mungkin dan budaya keagamaan itu
sendiri dan yg tak kalah pentingnya akan kesadaran dari GMnya dan mungkin ini
juga atas tinggi akan tuntutan kebutuhan dari tamu kita sendiri.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam
Yon Hendri
Powered by Telkomsel BlackBerry®