wah..sukses buat uda fuadi....semoga akan muncul karya2 bernas
berikutnya.  Ambo juo penulis di elexmedia da, pemasarannya melalui
gramedia. namun buku2 ambo lebih  ke buku Komputer.
Alhamdulillah...alah 4 buku ambo tabik disinan.  buku1 ambo bisa juo
di caliak di www.ephi.web.id, pada menu my book.

salam sukses yo da.

Yuhefizar a.K.a Ephi Lintau.
lagi di senayan, jkt.