Assalamualaikum Wr. Wb. saluruah dunsanak di palanta RN!

saya juga pernah mendengar, berita seperti ini, dan saya berpendapat bahwa
kemungkinan benarnya masuk akal.
1. Karena, murah........ makanya tidak di teliti oleh peneliti farmaka, alias
tak mendapat untung yg berlipat ganda untuk Produsen Farmaka kelas kakap
(umumnya negara2 industri maju).
2. Karena yang kita makan/minum itu dipisahkan oleh organ2 pencernaan tubuh
kita, makanya mungkin komposisi2 tertentu nyg terpisah bisa mengakibatkan
kurangnya keseimbangan didalam tubuh kita.
Maka dari itu, dicobalah, dengan air seni sendiri, diusahakan agar supaya yang
dicernakan (dipisah2kan olh organ2 kita tadi) menyatu kembali.
Misalnya yang saya pernah dengar, alergi2, contohnya saja.
Jadi kalau kita2 ini kiurang percaya, dan atau mandah saja yang diuwarkan oleh
Industri2 Farmaka, yah kita akan bakal tergantung terus dengan mereka, serta
tergantung dengan Kimiafarmaka tersebut.

Sekianlah dulu tambahan dari saya.

Muljadi

-------- Original-Nachricht --------