Assalamualaikum Wr Wb

Terima kasih Da Nofend, telah ikut membantu menyebarkan informasi ini. Semoga
dunsanak lainnya mau ikut membantu menyebarkan dan mengisi kuesioner tersebut.
Untuk jadi responden kuesioner ini, tidak masalah urang awak yang aktif di
Palanta RantauNet ini. Tapi dia juga harus member aktif di situs
west-sumatra.com dan tidak berdomisili di Sumatera Barat. Karena dua hal ini
menjadi syarat responden dalam penelitian ini.

Tapi kalau bisa, memang diutamakan member aktif west-sumatra.com yang bukan
urang awak. Agar hasilnya juga nanti bisa lebih representatif. Karena kalau
bukan urang awak, dia pasti lebih kritis melihat upaya promosi pariwisata yang
dilakukan west-sumatra.com. Dibandingkan dengan urang awak yang tentunya
melihat usaha ini dalam perspektif kacamatanya sebagai urang Sumatera Barat
sendiri.

Meski begitu, diharapkan juga bantuan dan partisipasi dari dunsanak semuanya
yang ada di Palanta RantauNet. Untuk lampiran kuesionernya, bisa kirimkan
alamat email dunsanak ke email ambo (lakar...@yahoo.co.id), agar nanti bisa
ambo kirimkan lampiran kuesioner tersebut.

Sekali lagi, terima kasih untuk Da Nofend, dan dunsanak yang telah dan akan
berpartisipasi membantu mengisi kuesioner ini.

Wassalam,

ADELA EKA PUTRA MARZA0852 62 989 758> http://talking-2.blogspot.com