Assalamualaikum WrWb

Salah seorang rekan kita Adela Eka Putra Marza yang juga anggota Palanta
RantauNet, mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sumatera Utara, Medan
sedang melakukan penelitian dengan menyebarkan KUESIONER tentang "INTERNET DAN
PROMOSI PARIWISATA" (Studi Deskriptif tentang Peranan Internet terhadap Promosi
Pariwisata Daerah Sumatera Barat pada Situs www.west-sumatra.com)
<http://www.west-sumatra.com%29>

Kuesioner tersebut akan digunakan untuk kepentingan ilmiah oleh saudara kita
tersebut diatas, oleh karena itu, kami atas nama Tim WS.com sangat mendukung
Penelitian tersebut dan berharap member WS.com dan juga Anggota Palanta
RantauNet dapat membantu mengisi dari Kuisioner tersebut.

Jika ada yang berminat untuk mengisi Kuesioner tersebut, bisa menghubungi saya
di email (nof...@rantaunet.org/rankmar...@yahoo.co.uk) untuk dikirimi lampiran
kuisioner tersebut, dan juga bisa lansung kepada sanak kita Adela Eka Putra
Marza.

Wassalam.
Nofend St. Mudo

PS : Mohon maaf bagi sanak yang sudah menerima lansung dari Ade.