Assalamu'alaikum Ww

Da Nofrin, dan adidunsanak..

seperti biaso ambo ingin memberikan sedikit nan tapikia lah mulai babarapo
hari nan lalu... yaitu P R I O R I T A S ... apa yang harus didahulukan
dalam rangka rekonstruksi komprehensif kampuang - Sumatera Barat sacaro
umum...

 Di tiok nagari dibuek suatu bangunan shelter serbaguna yang well enginered
, yang dalam keadaan normal dapat dipakai sebagai , sikola patang, surau,
pasar komunitas, sasaran silek, dll..... dan bangunan tsb dilengkapi dengan
fasilitas darurat primer..... eg, dapur umum, toilet plus sarana komunikasi.
Lokasinya mungkin ala alun-alun kota di Jawa.

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau - Menjadikan
Adat menjadi rasional .