Sanak sapalanta......
sato pulo ciekyo....

Jabatan yang diserahi ke pak GF adalah jabatan yang sanagat strategis, anadai
saja SBY berhalanagan total maka sesuai uu menlu,menhankam dan mendagri adalah
pengemban tanggungjawab, oleh karnanya SBY pasti memilih sanagat rasional
sekali.

kita melihat, bahwa  penilaian SBY ini bukanlah 3 bulan belakangna ini
(instan), tetapi pasti dekade sebelumnya.  disaat negara ini dipusingkan oleh
KKN, pak GF telah mulai mengatasi sejak 15 tahun yang lalu sesui kapasitas
beliau, di dunia NGO (nasional/Internasional) ini sanagat diakui, bahkan beliau
sangat sering di minta sebagai pembicara untuk Pemerintahan Bersih.

Mari kita berikan dukungan agar beliau sukses menjalankan program
selanjutnya......

Tentang penilaian dari berbagai pengamat dapat dijadikan penyemangat (vitamin)
dalam menjalankan tugas......

salam
HA