From: masrursiddik masrursiddik <masrursid...@gmail.com>
Date: Tue, 20 Oct 2009 22:01:17
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Lentur

Assalamualaikum Prof
Senang benar menyimak tulisan pak Emi ko. "Lentur"  sangat luas  maknanya
baik untuk manusia mau pun bumi.
Ada saja materi nan diangkat / ditulis beliau ni, sebagaimana dialog singkat
wakatu bajalan kaliliang KikTingggi pada Reuni SMA I Lanbau, Agustus lalu
Terimakasih CD / kumpulan tulisannya via Thaf
wassalam
Masrur Siddik '61
68 th, tingga di bandung