Pak Saf dkk,

   Pembentukan lembaga koordinatif seperti BPPB itu di Sumbar memang sudah
sangat diharapkan dan di-tunggu2. Kelemahan kita selama ini yang kelihatannya
juga bahagian dari ciri budaya lokal kita adalah kurangnya semangat kerjasama
yang sifatnya terkoordinasi dan terkendali secara
sistemik-struktural-fungsional. Saya mengharapkan GM mengajak semua yang telah
menyingsingkan lengan turun tangan dalam menanggulangi musibah di kampung
halaman kita itu juga dikoordinasikan dan terorganisasi dengan baik dan efektif.
   Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif Pak Saf ke arah itu.
   Salam, MN