Assalamu'alaikum w,
saya justru lebih heran lagi kenapa walikota harus datang dan minta
persetujuan alumni sebuah SMA untuk melaksanakan agenda
pembangunanya.. Tidak seharusnya itu dilakukan walikota.
terlepas mereka setuju atau tidak, saya yakin pemerintah sudah
memikirkan secara matang..
Kalau ada alumni SMA tsb yg protes, saya menganggap mereka benar2
tidak sadar diri, mereka berfikir seakan2 merekalah yg telah
membesarkan sekolah tsb, padahal sebalik merekalah yg tlh dibesarkan
oleh sekolah itu..

Buat pemkot padang.. Kalau itu demi kemajuan, maju terus..!! Tdk perlu
ada restu dari segelintir orang yg memang bukan posisinya untuk
dimintai persetujuan..