From: Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>
Subject: [...@ntau-net] Re: Minang di tanah Melayu...Melayunisasi???
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Monday, November 30, 2009, 3:17 AM

Sanak Bot,
Kelihatannya "kekhawatiran" sanak terlalu berlebihan.
Pertama, tentang kenalan sanak yang "menutupi identitasnya". Prediksi saya,
(dan ini saya menjadi tambah yakin setelah membaca penjelasan pak Saaf dan
Jepe, dan sanak2 lain yang tinggal di Riau) itu hanya merupakan kekhawatiran
orang yang "takut ga kebagian" saja, jadi jangan dikaitkan dengan "kebijakan
Pemda".

Kedua, tentang situs www.sungaikuantan.com yang sanak katakan yang mengandung
"pengingkaran" dan "memaksakan" tersebut. Terus terang, saya tidak membaca isi
situ tersebut. Tapi tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada siapapun, saya
agak ragu kalau situs tersebut dapat dianggap sebagai "ancaman". Dari nama
domainnya, itu jelas tidak mewakili pemerintah ataupun organisasi. Setelah saya
buka, ternyata situs itu milik blogger berumur 22 tahun yang berasal dari
Rantau Kuantan, menetap di Pakanbaru.

Riri
Bekasi, l, 47