Amba ma-amini tando satuju komentar kanda Abraham ko.
Dinda Dedy Yusman, dalam berkomunitas diperlukan trust/amanah/kepercayaan.
Percayalah bahwa apa yang ada sekarang dalam milis RN tidak akan berobah.
Mungkin malah akan terus berkembang menyaingi Google seperti kanda Abraham
katokan.

Ia akan tetap jadi oase tempat semua orang bisa mereguk air untuk kehidupan
bermaya-ria ini. Tidak akan ada DIA, KAMI dan MEREKA. Pun juga tidak AKU.
Yang ada dan tetap adalah KITA. Karena itu mari kita smua berada dalam
yayasan
ini. Sehingga sekali KITA tetap KITA. Tidak MEREKA, tidak DIA dan juga tidak
AKU.

Dinda Dedy, mari kita bertukar fikiran dengan terbuka dirapat yang akan
datang.
Mari berKubang kembali demi kemajuan RN dan MInangkabau. Ajo tunggu.

2010/1/24 Abraham Ilyas <abrahamil...@gmail.com>

> Sanak Dedy Yusmen dan Dunsanak di palanta.
>
> Ambo ingin bacarito jo pangalaman pribadi ba *comunity* (mengumpulkan
> banyak orang) salamo lk. 10 tahun untuk suatu tujuan nan handak
> dituju/dicapai.
> Untuak mangumpuakan orang-orang itu tantu musti ado pengurusnyo (indak
> digaji), guno mencatat administrasi, ijin/pemberitahuan keramaian dsb.
>
> Mangumpuakan banyak orang lai indak banyak masalahnyo do, salamo kito
> terbuka kapado urang-urang nan kito kumpuakan itu.
> Tapi organisasi iko indak bisa berkembang, bahkan lamo-lamo manjadi kecil
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau Deli-Sumut, Jakarta, USA.
sekarang Sterling, Virginia-USA