Terima kasih Pak dr KSuheimi jo istri sarato rombongan nan sudi singgah di
Kuala lumpur. Terima kasih ateh kuliah motivasi yang Pak dr berikan selepas
kito makan (hampir petang). Memang suasana patamuan cukup ceria, bagi istri
jo anak-anak ambo, mungkin menghadapi sedikit masalah bahasa, namun nawaitu
yang baik untuk menyambuang silaturrahim itu yang membuat suasana tetap
ceria.

Apa jua bentuk kekurangan ambo jo istri dan anak-anak (terutama bahasa),
kami mohon maaf, kami coba baiki semoga silaturrahim itu terus mekar.

Salapeh patamuan di Restoran Pelita, istri ambo mambali sedikit buahan untuk
cucunya di Ipoh, dan sampai di Ipoh sekitar jam 10.30 malam.

Semoga kita boleh "kopi darek" lagi, insya Allah.

Salam ambo jo isteri buat Pak dr KSuheimi sekeluarga.

Idris Ismail Talu
L59 - Ipoh.

2010/1/30 <ksuhe...@yahoo.com>

> Cimbuak di Pelita
> Oleh K Suheimi
>
> Alhamdulillah terima kasih ya Allah telah Kau hantar kami ketempat ini di
> Rumah Makan Pelita tempat berkumpulnya Cimbuak di Kuala lumpur
> Disini,hari ini berkumpul Anwar, Idris Talu dari Ipoh, Nursal alan dari
> RTM, yos dosen dari Malaka, st sinaro , sidi ashadi. Aburrahman dari Aceh
>
> Semua orang Minang yg sukses. Kesuksesan itu telah diawali pada saat dia
> mampu berjuang memenangkan perlombaan memperebutkan telur, dia berhasiil
> mengalahkan 250 juta sperma dia berhasil memenangkan 1 dari 100 telur
> [...]

Idris Talu

http://idristalu.blogspot.com/
http://www.flickr.com/photos/ganbatte/
http://www.west-sumatra.com/