kalo baitu manganyo namuah jadi gubernur, malamar sajo jadi direktur BPD
ha.....ha.........kalo caro bapikianyo takah ko yo bahayo dan labiah bahayo lai
ko media salah kutip........................tampa cros cek ka nara sumber

________________________________
Dari: Z Chaniago <z.chani...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Jum, 5 Februari, 2010 11:06:50
Judul: Re: [...@ntau-net] MENDAGRI TEGASKAN PENERIMA FEE HARUS DITINDAK.

Assaalamu'alaikum Ww

Mudah-mudahan rekans media tidak salah mengutip dan saya juga tidak salah
mengutip ulang.... sengaja saya kasih huruf tebal.....

quote

Gaji direksi BPD itu bisa Rp50 juta per bulan, padahal gaji gubernur hanya
sekitar Rp6 juta per bulan," kilahnya

end quote

Yang 6 juta dari APBN, yang 4,x jt dari Bang Nagari, yang lain.....
manegetehe......

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

Pada 5 Februari 2010 10:58, Muzirman -- <muzir...@gmail.com> menulis:

Ha ha, kita dapat kausa kata baru dr Mendagri " fee itu undertable", dalam
wiktionary  FEE IS "monetary payment charged for professional services"'.

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau - Menjadikan Adat
menjadi rasional .

Minangkabau !!! We must build again !!!!!!!

2.. Email attachment, tawarkan disini & kirim melalui jalur pribadi;

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!